Jumat, 06 April 2012

Testimoni Terapi Jarak Jauh

DIALOG CHATTING DENGAN MAS DONY PRASETYO, 
ALUMNI WORKSHOP QUANTUM NAQS DNA.

Dony Prasetyo
•Assalamualaikum Master Edi. Saya mau tanya : Ibu saya lg skt di kampung dan saya janji mau transfer energi jam 22.00 mlm ini dari tmpt kost. Saya suruh ibu saya rebahan aja krna ibu saya sudah lanjut usia. Yg pnting saya suruh ibu saya brdo'a dan afirmasi menerima transfer energi dari saya. Prtanyaannya: apakah boleh pada wktu transfer energi saya membayangkan ibu saya dalam posisi duduk? Mohon maaf klo saya sbg murid slalu brtanya dan membuat sibuk master edi. Juga mohon do'anya agar ibu saya lekas sembuh dari sakitnya. Terima kasih sebelumnya Guruku.

Edi Sugianto
•Wa'alaikum salam, memang sebaiknya gunakan visualisasi...

Dony Prasetyo
•Alhamdulillah sudah saya lakukan tadi master dan getaran energinya terasa kuat di bahu s/d telapak tangan dan juga di badan sampai" keringat saya mengucur deras. Saya juga menggabungkannya dgn tiga simbol sperti yg trdapat dlm buku petunjuk. Trimakasih master dan mudah"han ibu saya cpt pulih dari sktnya; amin.

LAPORAN ESOK HARINYA DALAM COMMENT DI GROUP

Dony Prasetyo
Alhamdulillah master semalam wktu saya coba transfer energi jarak jauh pada Ibu dikampung dgn visualisasi beliau merasakan tubuhnya ringan dan skarang syukur alhamdulillah skt ibu saya sudah agak mendingan malahan kata ibu tubuhnya merasa lebih ringan saat ini.

OBROLAN KEMBALI BERLANJUT DALAM CHATTING :

Edi Sugianto
Oh ya, cerita kamu menerapi ibu kamu itu aku tulis ulang untuk bahan testimoni apa boleh...??

Dony Prasetyo
•Alhamdulillah boleh bgt master bahkan saya merasa senang bgt. Yg saya katakan di coment itu benar" nyata dan saya sndiripun juga heran kok bisa saya melakukan hal yg tidak masuk di akal sperti itu buat saya.

Edi Sugianto
•Okey, Terima kasih. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi untuk siswa yg lain...

Dony Prasetyo
•Sayalah yg seharusnya brterimakasih guru. Tanpa guru saya tidak mungkin bisa melakukan keajaiban.

Edi Sugianto
•Semua terjadi atas izin Allah swt...

Dony Prasetyo
ALLAHU AKBAR. Sbelum saya mengikuti workshop dulu saya juga minta do'a restu dari ibu agar saya diberi kemudahan krna dari dulu saya menganggap do'a dari seorang ibu adalah do'a yg paling ampuh dan tiada duanya. Mungkin dari situ juga yg menunjang pencapaian yg saya rasakan. Meski masih baru tapi alhamdulillah....

Edi Sugianto
Ya, restu orang tua adalah Kekuatan yang paling ampuh di dunia..

|www.keajaibanhati.com|

Nb.
Dialog terjadi pd Hari Rabu & Kamis tgl. 4 & 5 April 2012 di Facebook.
Mas Dony adalah Alumni Workshop NAQS DNA, tgl. 3 Maret 2012 di Surabaya.
Profile Fesbuk Mas Dony : https://www.facebook.com/profile.php?id=100000574729418