Kamis, 04 Oktober 2012

Jadwal Oktober November 2012

Quantum Mind Technology
SPIRITUAL MIND POWER REVOLUTION
Personal Power & Therapy For Total Success

TRAINING DAHSYAT YANG AKAN MELEDAKKAN POTENSI DIRI & KESUKSESAN ANDA
“Revolusi Training Dahsyat Menelusuri Perjalanan Pikiran dan Spiritual 
Mencapai Kebahagiaan Sejati”

Training ini merupakan sebuah revolusi dari pelatihan – pelatihan yang pernah ada, menggunakan teknik MSQ PLUS (Mind Power, Spiritual Journey, dan Management Qolbu) ditambah dengan teknik – teknik terapy pengembangan diri yaitu teknik psikotronika, psycho cibernetics, reiki, meditasi, dll. yang akan menyentuh dimensi sadar dan alam bawah sadar, mendongkrak kemampuan otak kita untuk berfungsi secara optimal yaitu mensinergikan dari 3 bidang otak kita : hemisphere (Otak kiri & kanan), Otak Tengah, & Otak Limbic, meningkatkan kecerdasan Spritual, emosional, Intelektual untuk SUKSES dan BAHAGIA.

KELEBIHAN TRAINING INI :
  1. Satu-satunya Training di Dunia, yang memadukan Keajaiban Alam Bawah sadar, Mind Power, Mind Control, Metafisika, Realitas Dunia Quantum, & Sufisme.
  2. Satu-satunya Training yang menerapkan prinsip KAIZEN atau perbaikan kualitas secara terus menerus serta memberikan penambahan materi-materi baru dalam setiap workshopnya. Jadi, perubahan judul workshop dari waktu ke waktu menunjukkan adanya perbaikan dan penambahan materi baru.
  3. Memberikan pelayanan konsultasi pasca workshop secara Realtime melalui Facebook. Klik di sini...
  4. Memberikan kesempatan bagi Alumni untuk mengulang kelas/program yang sama dengan gratis*
  5. Bimbingan Gratis seumur hidup.
  6. Memberikan peluang bagi siswa untuk menjadi Trainer (Guru)
*Syarat & ketentuan berlaku.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.
ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  • Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  • Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  • Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  • Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  • Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  • Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  • Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)

Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

Keajaiban Dunia Quantum & Dunia Kesadaran mempunyai ribuan manfaat serta menyimpan ribuan kemungkinan. Mulai dari memperbaiki memori, meningkatkan inteligensi, menstabilkan hormon tubuh, menstabilkan kesehatan fisik dan psikologis, mengurangi stress, menghindari gangguan jiwa dan depresi, mendatangkan kesejahteraan & keberlimpahan, dll. Bahkan Deepak Chopra dari California seorang guru New Age berani mengatakan bisa merubah protein di tingkat DNA yang dengan begitu akan merubah dan memutasi kromosom dari genetik kita.

JADWAL UNTUK BULAN OKTOBER & NOVEMBER 2012
  • 6 & 7 Oktober di Surabaya.
  • 13 & 14 Oktober di Surabaya.
  • 20 & 21 Oktober di Malang.
  • 3 & 4 Novemver di Jakarta.
  • 17 & 18 November di semarang.

Pendaftaran ke 081231649477

MATERI BARU : Update materi pelajaran terbaru, Diantaranya adalah :
  • Penyembuhan Tradisional Cina Kuno "TUNG YI KUNG", Seni membangkitkan energi sel.
  • Quantum Karomah Modelling.
  • Puter Giling Sukma.
  • Natural Trance Empowerment, untuk mengakses kekuatan pikiran bawah sadar kapanpun saja dan dimanapun saja.
  • Mudra Telepati beserta aplikasi-aplikasinya.
  • Energi Shakti Mandala Symbol.
  • dll.

Manfaat Quantum Karomah Modelling :
  • Mengakses kondisi terbaik diri untuk digunakan dimanapun saja & kapanpun saja. 
  • Menghadirkan kembali kejayaan di masa lalu untuk dihadirkan kembali ke masa kini. 
  • Mengakses keunggulan serta kesaktian orang lain dalam waktu singkat. 
  • Multitalenta, seketika itu juga akan menguasai berbagai skill dan keilmuan. Mulai di bidang pengobatan, energi healing, beladiri, reiki, prana, komunikasi, penjualan, marketing, olahraga, seni, dll 
  • Memiliki kemampuan membaca pikiran, melihat jarak jauh, menemukan barang yg hilang, mengetahui perasan orang lain, mengetahui apa yang dilakukan seseorang sekarang, kemarin, minggu yg lalu, 1 bulan yang lalu, atau kapanpun saja. 
  • Mengetahui kejujuran pasangan kita. 
  • dll.

GARIS BESAR MATERI WORKSHOP :

HARI KE-1 : STATE of MIND CONTROL
CARA MUDAH & PRAKTIS MENGAKSES & MENDAYAGUNAKAN KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR DALAM SEGALA GELOMBANG OTAK.

Di era modern dengan tingkat Stress yang tinggi seperti sekarang ini, maka kita perlu membekali diri dengan Softskill yang dapat digunakan untuk mengatasi stress. Stress disebabkan pikiran yang tak tenang, Softskill untuk menenangkan pikiran menjadi sangat bernilai, salah satu metode untuk menenangkan pikiran adalah dengan meditasi, sayangnya meditasi idealnya dilakukan ditempat alamiah dan sunyi, di kota besar ini menjadi sulit, oleh sebab itu diperlukan sesuatu yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja, STATE of MIND CONTROL adalah teknologi yang cocok untuk orang modern yang perlu menenangkan pikiran kapan saja, teknologi ini juga bermanfaat untuk meningkatkan focus saat belajar, meningkatkan motivasi kerja, meningkatkan kepercayaan diri, teknologi inipun bermanfaat untuk kesehatan seperti meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi tekanan darah, menghilangkan Insomnia dan banyak lagi.

MANFAAT LAIN :
Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, dll.


HARI KE-2 : Q-FORMATION (Quantum TranceFormation)
Sedangkan di Hari Kedua, kita akan lebih fokus utk mengeksplorasi Layer Quantum, esoteris, dan metafisika. Yg bermanfaat utk empowerment, peningkatan kesadaran, serta terapi... Dan di akhiri dg mengintegrasikan pengetahuan yg telah dibagikan selama 2 hari pelatihan...

MANFAAT Q-FORMATION (QUANTUM TRANCEFORMATION)
✔ Mengenal berbagai Tekhnik Perubahan Diri (TranceFormation). ✔ Mengenal berbagai tekhnik Perubahan diri di Layer Quantum. ✔ Aktivasi Energy Khalifah & Energy Inti Ruh. ✔ Membongkar fenomena Gendam, Pelet, Pesugihan, Uang Balik, dll. ✔ Hypno Energy Pesugihan & Kemakmuran Halal. ✔ Programming Energy Sapu Jagad Untuk Segala Hajat ✔ Psychotronica, tenaga dalam, pranashakti, dll. ✔ Berbagai tekhnik terapi : Reiki Sufi, Prana, EFT, Quantum Tranz Awareness Healing, Fitrah Healing, Quiantum Therapy, dll. ✔ Aktivasi mata ketiga, melihat aura, astral projection, dll. ✔ Quantum Ikhlas, Zero Mind Power. ✔ Tekhnik Totok Jari NAQS EFT yg di dalamnya mengandung 14 tekhnik terapy. ✔ Tekhnik Rahasia memindah penyakit ke telur. ✔ Tekhnik Mind Power, TENAGA DALAM, & PSYCHOTRONICA. Yaitu Tekhnik menyalurkan energi dengan 5 media : Telapak Tangan, Jari Tangan, Tatapan Mata, Suara, & Quantum Telepati (kekuatan pikiran)..... ✔ DLL

Training dua hari ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan gampang, experiential Training mengelola vibrasi hati dengan menyelaraskan otak (pikiran) dan Hati (perasaan) agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita, efeknya adalah kemampuan melepaskan stress setiap saat, sungguh softskill yang sangat bermanfaat di era modern ini.

Pelatihan ini juga sangat bermanfaat bagi para Marketing, bisnisman, dan pengusaha. Karena Pelatihan ini menitik beratkan pada kekuatan dan kecerdasan hati dan mengkombinasikannya dengan kekuatan pikiran, sehingga pelatihan ini akan membuat anda sebagai seorang pribadi yang memiliki daya tarik yang kuat untuk menarik para pembeli , dengan pelatihan ini anda akan sadar dan memanfaatkan sepenuhnya Law Of Attraction dalam pencapaian semua target penjualan, hanya dengan sedikit kerja saja anda akan mencapai hasil yang banyak, yaitu act less and achieve more, sehingga anda akan menjadi orang yang sukses dibidang Sales atau marketing tanpa efek samping stress karena itu pekerjaan anda menjadi sangat menyenangkan.

Sudah banyak pelatihan dan buku mengenai teori keuangan untuk menjadi kaya atau makmur, tapi konsep dan teori keuangan itu saat di praktekan tidak jalan, selalu saja ada pengeluaran yang tak terduga, sehingga uang selalu menjauh, ini disebabkan bukan teori dan konsep keuangannya yang kurang hebat, ini bukan karena pendidikan anda yang kurang tinggi, namun selama hati merasa miskin atau kurang terus, teori atau tindakan apapun tak akan bisa mendatangkan uang yang banyak, tapi bila hatinya sudah menjadi kaya atau makmur, teori keuangan apapun akan jalan, bahkan banyak dari mereka yang mencapai financial freedom tak belajar teori keuangan, disadari atau tidak vibrasi hatinya memang sudah kaya, tanpa pengertian yang mendalam tentang Law Of Attraction dan kemampuan mengelola vibrasi hati supaya kaya dan berkelimpahan, buku keuangan atau pelatihan keuangan apapun tak banyak membantu, pelatihan ini dikhususkan untuk mengelola hati agar memiliki vibrasi makmur dan kaya, sehingga uang akan terus mengalir pada anda.

EVENT TERDEKAT :
✔ Hari/Tanggal : Sabtu & Minggu, 6 & 7 Oktober 2012
✔ Tempat : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.