Rabu, 16 Januari 2013

Pelatihan Super Lengkap Super Dahsyat

Anda itu Dahsyat.
Jauh lebih dahsyat dari yang pernah Anda bayangkan. Jika Anda menerima pengetahuan ini dan bertindak sesuai dengannya, Anda akan lebih bahagia dari sebelumnya. Anda akan sanggup melakukan hal-hal yang tak pernah terpikir bisa Anda lakukan dan mencapai apa pun yang Anda inginkan dalam hidup.

Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka?
Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan?
Apakah semata-mata karena kerja keras?

Tentu saja tidak!

Kita lihat apa yang terjadi di masyarakat. Ada sebagian orang yang rezekinya itu mudah untuk datang, terus mengalir dan sepertinya tidak pernah putus-putus. Tetapi ada sebagian lain, yang sulit untuk mendatangkan rezeki – suka tersendat-sendat dan kadang mampet. Oleh karena itu sangatlah penting kita mengetahui bagaimana mekanismenya sehingga rezeki itu dengan senang mengalir kepada kita, dan mengalir dengan penuh sukacita.

Bila Anda tidak mengetahui mekanismenya, mungkin Anda akan mencari peruntungan atau jimat untuk bisa mendatangkan rezeki itu. Dan ini tentunya kurang bijaksana serta tidak selaras dengan keinginan Sang Pencipta kita, bukan..?

Kita tidak perlu mencari peruntungan atau jimat untuk mendatangkan rezeki, karena di dalam diri kita sudah tersedia mekanisme yang memiliki kemampuan melebihi jimat buatan manusia. Anda bisa membuat aliran rezeki itu dengan senang mampir, mengalir dan dengan bebas berputar dalam hidup Anda secara berlimpah.

Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki. Dan dapatkan Rahasianya..

Bergabunglah dalam perjalanan luar biasa ini, perjalanan yang telah benar-benar mengubah hidup saya dan hidup jutaan orang yang telah mengetahui informasi ini. Perjalanan menemukan raksasa emas dalam diri Anda, perjalanan menemukan 7 RAHASIA KEKUATAN PRIBADI.

Workshop ini tidak saja akan mengubah cara berpikir, tetapi mengubah hidup kita menjadi seperti yang kita damba-dambakan. Pahami rahasia sesungguhnya dibalik “The Secret” dan buat hidup berlimpah menjadi kenyataan!

Ketika Anda putus asa dengan hidup anda, ketika semua cara telah dicoba, ketika pikiran dan tindakan saja ternyata tidak cukup menarik apa yang Anda inginkan ke dalam hidup anda, “Quantum Mind Technology” akan mengubah hidup anda, sekarang juga!

It’s The Secret behind “The Secret”

Workshop ini akan membimbing peserta bagaimana cara memberdayakan pikiran bawah sadar dengan mudah dan praktis untuk menarik keberlimpahan memasuki hidup kita, baik dalam pekerjaan, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Dalam workshop ini, peserta juga akan dibimbing untuk melakukan meditasi & Mengenal Diri Sejati secara bersama-sama.

✔ Bukankah sekarang waktunya untuk menggunakan potensi sejati Anda sampai tingkat paling maksimal?
✔ Bukankah tiba saatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan?
✔ Bukankah kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif dan sepenuhnya berbahagia?
✔ Bukankah sudah waktunya menciptakan perubahan dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai?
✔ Bukankah saatnya Anda berkata, “Terima kasih, Tuhan, atas semua anugerah yang Kaulimpahkan padaku; aku berjanji untuk menggunakannya hingga batas puncak kemampuanku dan membuat Engkau bangga padaku”?
✔ Kapan lagi kalau bukan sekarang?

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Dengan pendekatan State of Mind & Meta State, saya akan menuntun Anda membuka potensi sejati Anda. Anda akan menemukan rahasia :
1. Kekuatan Kesadaran
2. Kekuatan Tujuan
3. Kekuatan Keyakinan
4. Kekuatan Syukur
5. Kekuatan Energi Positif
6. Kekuatan Fokus
7. Kekuatan Niat

Upgrade Your Soft Skills
Join Us in
Quantum Mind Technology Workshop

Instruktur : Edi Sugianto, CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA)
Trainer Pemberdayaan Diri Internasional Yang telah mengajar ribuan orang secara jarak jauh ataupun dalam pelatihan langsung. Dan telah mengajar secara langsung di Tiga Negara : Indonesia, Malaysia, & Hongkong.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka. 
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan. 
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen. 
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension) 
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet). 
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual 
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

Meta State of Mind Control bekerja di level fundamental dan perubahan yang dibawanya mempengaruhi semua aspek kehidupan. Meta State of Mind Control berfungsi untuk pengembangan diri di seluruh aspek kehidupan. Semakin anda belajar untuk menguasai teknik Meta State of Mind Control, semakin anda terlatih untuk :
  1. Membangun citra diri yang kuat dan positif yang mengekspresikan diri anda yang sebenarnya, diri anda yang terbaik. 
  2. Membuat tujuan-tujuan yang jelas dan mampu mencapainya. 
  3. Berhenti memandang kesalahan anda sebagai kegagalan dan menggunakan kesalahan tersebut sebagai masukan yang berharga dalam menetapkan tujuan anda. 
  4. Menjadi lebih produktif dan sukses secara finansial dalam karir anda. 
  5. Memaafkan orang lain dan diri anda sendiri dan menghilangkan penyesalan yang bisa mengambil kebahagiaan dalam hidup. 
  6. Belajar untuk santai dan tetap santai 
  7. Belajar untuk mengatasi kemarahan, dan menggunakan kemarahan secara kreatif. 
  8. Belajar untuk berpikir lebih jernih 
  9. Merasa baik dengan diri anda dan hidup anda sepanjang waktu. 
  10. Belajar memperbaiki hubungan dengan semua orang di hidup anda – seperti dengan keluarga, teman, teman kerja, dan terutama diri anda sendiri. 
  11. Merasakan kepuasan, rasa terpenuhi, dan kedamaian yang sepenuhnya karena anda bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri anda setiap hari.
DETAIL MATERI, SILAHKAN KLIK DI SINI.. 

Jadwal :
✔ Surabaya, 19 & 20 January 2013.
✔ JAKARTA, 26 & 27 January 2013
✔ HONGKONG, 10 - 13 February 2013
✔ JAKARTA, 2 & 3 Maret 2013

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

INFO & PENDAFTARAN : 08123164947

Investasi & Pembayaran:
Rp. 4.000.000,-
Berlaku harga khusus Rp 2.500.000,- hanya untuk 10 orang pendaftar pertama yang membayar uang muka (DP)

Uang Muka (non-refundable Down Payment) sebesar minimal Rp. 200.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai.

FASILITAS :
✔ Sertifikat 2 buah (SMC, Personal Coach, & Master Penghusada)
✔ Makan Siang & Coffee break.
✔ Modul & CD
✔ Bonus : Paket The Secret (http://www.naqsdna.com/p/secret-of-rezeki.html) ✔ Bonus Materi : Quantum Pendulum, Rahasia Glass Walking.
✔ DLL.

Download materi workshop, KLIK DI SINI..